Andras Koroknai adalah pemain poker populer dari Debrecen, Hungaria. Dia memenangkan lebih dari USD 3.616.640,00 dalam sejarah pokernya hanya dengan turnamen poker. Permainan Uang Tunai tidak dihitung.

Penampilan publik terakhirnya adalah pada 14-Jul-2019 di mana ia mendapat posisi 71 dalam acara $ 500 No Limit Hold’em – WSOP Online Summer Saver (Event #88) di 50th World Series of Poker – WSOP 2019, Las Vegas . Andras Koroknai bermain di lebih dari 10 turnamen poker secara total.

Dia membangun bankroll dari awal, bermain sbobet88 login freeroll di situs poker online seperti PokerStars, dengan nama layar Frccsï… dan tak lama kemudian, dia menghasilkan cukup uang untuk menyebutnya sebagai karier.

Dalam waktu sekitar satu tahun, Koroknai mulai melakukan perjalanan ke turnamen poker besar di seluruh dunia dan merasakan kesuksesan pertamanya dengan memenangkan World Poker Tour L.A. Poker Classic yang bergengsi pada Februari 2010 dengan harga $1.788.040 yang luar biasa.

Koroknai juga menguangkan Kejuaraan Dunia $10.000 di WSOP akhir tahun itu, membuat ke-339 dari 7.319 entri seharga $36.463, tetapi yang terbaik belum datang. Dua tahun kemudian, ketika dia mendaftar untuk Acara Utama WSOP 2012, Koroknai mengatakan bahwa dia merasa ini adalah pergantian tahun untuk masuk lebih dalam, tetapi itu hampir tidak terjadi.

Pada hari kelima acara tersebut, Koroknai duduk di seberang meja dari pemain Prancis Gaelle Baumann, yang memasuki pot dengan kenaikan gaji. Koroknai mengatakan dia dibutakan oleh dealer dan tidak melihatnya. Mengira aksinya telah terlipat ke arahnya dan pemain di big blind adalah satu-satunya yang tersisa untuk bertindak setelahnya, Koroknai pindah semua.

Blind besar terlipat dan Koroknai membuang tangannya, mengira dia memenangkan pot. Satu-satunya masalah adalah Baumann masih punya andil. Ketika dia akhirnya menyadari kesalahan yang dia buat, Koroknai mencoba menarik kembali salah satu kartunya, tetapi terlambat, tangannya mati. Staf turnamen akhirnya memutuskan bahwa Koroknai harus kehilangan chip yang cukup untuk menutupi kenaikan gaji Baumann, tetapi tidak seluruh tumpukannya.

Pada akhirnya, tampaknya Koroknai menghindari peluru besar, dengan Baumann memegang dua raja di tangan, dan tentunya menjadi favorit untuk memenangkan hampir semua hal yang mungkin dimiliki Koroknai.

Permainan terus berlanjut, dan dalam takdir yang aneh, Koroknai menyingkirkan Baumann di posisi ke-10, meninggalkannya hanya satu tempat di meja final. Saat pertandingan diadakan kembali di meja final pada bulan Oktober tahun itu, Koroknai adalah satu-satunya pemain Eropa di sana, dan tampaknya menjadi penantang untuk membawa pulang Kejuaraan Dunia.

Namun, duduk di urutan ketiga dari enam pemain tersisa, dia melakukan gertakan besar-besaran ke juara akhirnya Greg Merson dan tertangkap, tersingkir di tempat keenam. Skor $ 1,6 juta menjadikan Koroknai pemimpin yang jelas dalam daftar uang sepanjang masa poker Hungaria, dan sementara spekulasi adalah bahwa dia sekarang memainkan permainan uang pribadi dengan taruhan tinggi, dia telah keluar dari sorotan turnamen poker untuk sebagian besar.

Faktanya, Koroknai telah menguangkan hanya dalam dua turnamen sejak Acara Utama WSOP 2012 berjalan, menjadi yang ke-13 di acara sampingan L.A Poker Classic 2015 seharga $1.240 dan ke-56 di Acara Utama Tur Poker Eropa Dublin tahun lalu seharga €10.270. Tidak ada yang tahu bagaimana masa depan Koroknai.

Dia, bagaimanapun, memimpin hampir $ 1,1 juta pada Denes Tamas Kalo di bagian atas daftar uang Hongaria sepanjang masa, dan tampaknya untuk saat ini, gelar pemain poker paling berprestasi di negara itu akan tetap menjadi miliknya, apakah dia memenangkan forint lain atau tidak.